Selasa, 06 Maret 2012


Teman – teman semua saya mau bergagi cerita tentang liburan semester kemarin.
liburan semester kemarin saya pergi jalan –jalan bersama seseorang yang sepesial dalam hidup saya. Saya pergi ke Dunia Fantasi (DUFAN). Meskipun saya sudah sering pergi ke Dufan tapi kalau perginya bersama seseorang yang sepesial rasanya enak banget beda rasanya hehe. Saya pergi berangkat jam 11.00 kira – kira sampai Dufan jam 13.00. lalu saya membeli tiket masuknya dan saya masuk. Dari sini di mulai pertualangan yang menyenangkan . Saya pada saat sampai tidak makan lagi karena tadi sebelum berangkat sudah makan terlebuh dahulu selain itu kalau makan dulu saya takut muntah karena saya dan my honey langsung naik wahana yang mamicu adrenalin kami itu alasannya kami sudah makan dari rumah dan tidak makan di sana. Saya di sana naik berbagai macam wahana. Dan smua wahana menyenangkan. Dan wahana yang kami naik seperti Kora – Kora, Histeria, Tornado, Kicir – Kicir, Halilintar, Arum jeram Dll. Salah satunya wahana yg sudah lama ingin saya naikin adalah Halilintar. Wahana halilintar yang sudah lama ingin saya naikin tapi baru kemaren ini saya naik bersama my honey entah kenapa pada saat bersama dia saya berani naik tapi saya juga tidak tahu bahwa sebenarnya dia juga baru pertama kali naik Halilintar bersama dia saat bersama dia saya jadi naik Halilintar dan kami pun naik wahana Halilintar. Ternyata tidak seseram yang di bayangkan malahan setelah naik wahana Halilintar yang dari dulu saya takut untuk naiknya setelah naik kami malah mau naik lagi dan lagi hehe. Buat yang takut naik Halilintar saran saya sekarang jangan takut lagi di coba aja dulu pasti kalu udah nyoba pengen naik lagi dan lagi seperti saya hehe J . dan setelah asik bermain tidak terasa hari sudah gelap tapi kami tidak langsung pulang karena masih ada pertunjukan lacer gitu pada jam 19.00. dan kami pun langsung menuju pertunjukan tersebut. Tidak lama kami sampai dan duduk acaranya pun dimulai kurang lebih selama 1jam dan menurut saya acara tersebut baguuuussssss deh ga nyesel sampe malem buat nonton pertunjukan tersebut. Setelah acara selesai kurang lebih jam 20.00 kami pun pergi makan karena perutnya yang sudah lapar jadi kami makan dulu. Setelah selesai makan kira – kira jam 21.30 kami langsung pulang ke rumah. Sampai rumah kira – kira jam 11.00. dan kami sesampainya di rumah kami cuci muka kaki tangan tentunya di rumah masing – masing ya hehe. Dan setelah selesai kami pun langsung tidur pulas karena kelelahan.
Sekian cerita liburan saya bersama my honey yang sangat menyenangkan bagi kami berdua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar